46 Tim Futsal Siap Bertarung di Turnamen DPD KNPI Memperebutkan Piala Walikota Tanjungbalai

Tanjungbalai,SSOL.Com-Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungbalai melaksanakan turnamen futsal memperebutkan piala Walikota Tanjungbalai dan piala ketua DPD KNPI.

46 tim futsal dari kategori umum dan kategori instansi siap bertarung pada turnamen tersebut.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan gedung olah raga (GOR) Kota Tanjungbalai, pada tanggal 28 Oktober 2022 sampai dengan 01 Nopember 2022.

Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Zulham Effendi, S.Sos.I,SH menegaskan turnamen futsal dilaksanakan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang ke 94 sekaligus sebagai momentum untuk bersatunya pemuda dalam membangun bangsa.
“turnamen futsal dilaksanakan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang ke 94, sekaligus momentum untuk bersatunya pemuda dalam membangun bangsa. kata zulham menegaskan.

Ketua panitia Reza Aprilia,ST menyampaikan kepada awak media, bahwa hari ini tanggal 27 Oktober 2022, telah dilakukan technical meeting bersama seluruh tim futsal yang telah mendaftar kepada panitia, dan berharap kiranya pelaksanaan futsal ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.
“hari ini kita telah melakukan technical meeting bersama dengan seluruh tim futsal yang telah mendaftar dengan harapan turnamen ini dapat terlaksana tanpa kendala”. ujar reza menegaskan.

Hermansyah Caniago.

LEAVE A REPLY