Walikota Medan Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Penertiban di Kota Medan

Medan, SSOL – Walikota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi,.M.H. dihadiri Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi memimpin rapat analisa dan evaluasi penertiban terminal liar, pengoperasian terminal terpadu amplas, penataan pedagang kaki lima, bangunan diatas trotoar jalan, dan baliho/reklame di Balai Kota, Selasa (27/11).

Tujuan dilaksanakannnya rapat analisa dan evaluasi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana proses penertiban dan kendala apa saja yang terjadi di lapangan.

Diharapkan dari kegiatan ini didapatkan masukkan saran, guna mensukseskan kegiatan penertiban untuk menata wajah kota Medan menjadi semakin baik dan indah kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol. Rony Samtama beserta jajaran Polda Sumut, dan juga jajaran Polrestabes Medan, para Kapolsek, Kasatpol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan dan Kepala Dinas TRTB serta Camat Medan Amplas, Camat Medan Tembung, Camat Medan Kota, Camat Medan Perjuangan, dan Camat Medan Timur.

Rafli Tanjung