Kepolisian Resor Tapsel “Eratkan tali Silahturrahim Bersama Tokoh-tokoh Masyarakat, Agama, insan Media.

TAPSEL, SSOL- Polres Tapanuli Selatan gelar kegiatan Sabtu Ceria dan silahturrahim bersama para tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta para insan Media, sekaligus penanda tanganan prasasti renovasi bangunan Mapolres Tapanuli selatan, acara dilaksanakan di aula Praditina Polres Tapanuli Selatan,  jalan S.M.Raja Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11)

Dihadiri oleh, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. M.Iqbal selaku tuan rumah, Danyon 123/Rajawali Letkol. Inf. Roy Chandra Sihombing beserta Wadan Yon 123/Rw, Kasdim, Wakapolres Tapsel, para perwira, ketua BSC dan H3 Tapsel Pangeran Batara Kalasan Harahap beserta fungsionarisnya, Ketua MUI beserta jajarannya, insan Pers serta undangan lainnya.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. M .Iqbal menyampaikan terimakasih atas partisipasinya telah hadir dalam acara sabtu ceria bersama Polres Tapsel.

Selanjutnya, penandatanganan prasasti bahwa renovasi sebagian gedung Mapolres telah selesai di renovasi. saya resmikan juga ketua BSC dan H3 yang baru yakni Pangeran Batara Kalasan Harahap untuk menggantikan saya,  semoga kedepannya komunitas ini berkembang khususnya di wilayah Tapanuli Selatan.

Yakin dukungan penuh elemen masyarakat Tapsel dalam kegiatan kegiatan positif yang dilakukan komunitas ini. ujar Kapolres.

Ketua BSC dan H3 yang baru Pangeran Batara Kalasan Harahap, menyampaikan komunitas ini kiranya dapat membantu masyarakat yg terpencil di pelosok daerah tertinggal wilayah Tapanuli Selatan khususnya, saya berharap dengan komunitas ini dapat kita kembangkan bersama seperti apa yang telah di sampaikan oleh Kapolres Tapanuli Selatan, saya yakin dan percaya kepada seluruh kawan kawan yang berada di bawa naungan komunitas ini agar dapat mengembangkan komunitas ini, tegas Pangeran Batara Kalasan Harahap.

Selesai acara kata sambutan di lanjutkan dengan acara penandatangan prasasti bangunan baru polres Tapsel dan penandatanganan serah terima jabatan ketua BSC dan H3 Tapanuli Selatan, dari AKBP. M. Iqbal kepada Pangeran Batara Kalasan Harahap.

Di penghujung acara terlihat Kapolres Tapsel Akbp M Iqbal Sik memberikan Cendra mata patung kayu Ukiran Burung Rajawali kepada Danyon 123/RW Letkol Roy Chandra Sihombing.

Martin Gabe