Pengurus Pendawa Sumut dan Medan Gelar Rapat Persiapan Muscab Pendawa Kota Medan

MEDAN. SSOL.Com- Ketua Umum DPW Persatuan Pemuda Jawa ( PENDAWA) Sumut H Ruslan SH di dampingi Sekjen DPW PENDAWA Sumut Edi Ariyanto gelar rapat persiapan Muscab PENDAWA kota Medan, di kantor DPW PENDAWA Sumut, Jl Garu III, Sabtu (6/2).

Gelar persiapan rapat turut dihadiri pengurus DPW dan ketua PAC sekota Medan. Melalui Muscab nantinya kita berharap, kedepannya struktur di kepengurusan Pendawa kota Medan disegarkan dan perubahan yang ada dapat lebih meningkatkan program-program kerja paguyuban Pendawa.
Dimana kestrukturan pengurus merupakan pilar meningkatnya sesuatu organisasi, tegas Ruslan juga Pendiri Pendawa.

Sedangkan Doni Ardiansyah selaku ketua panitia Muscab menambahkan, rapat Muscab ini selain membentuk kepanitiaan, kita harus mengikuti aturan dan mentaati teknis pelaksanaan sesuai kebijakan pimpinan Pendawa Wilayah. Muscab DPC Pendawa Kota Medan nantinya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Doni juga menambahkan, Muscab dapat memberikan kontribusi kepengurusan, memberikan amanah kepada pemimpin yang terpilih untuk membawa Pendawa lebih baik dan maju kedepannya.

Jadi dengan gelar rapat ini, kita berharap kepada sedulur kepengurusan Pendawa kota Medan dapat mendukung dan dapat memberikan aspirasi untuk suksesnya pelaksanaan Muscab nanti.

(Deddy)

LEAVE A REPLY