Walikota Hadiri Perayaan HUT ke-47 PK KNPI se Kota Tanjungbalai 

Tanjungbalai.SSOL.Com-Pengurus Se- Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungbalai Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke – 47, di Hutan Kota Jalan Patimura Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Acara ini digagas oleh 6 Pimpinan Kecamatan Se-Kota Tanjungbalai diantaranya PK Datuk Bandar,PK Datuk Bandar Timur,PK Tanjungbalai Selatan,PK Tanjungbalai Utata, PK Sei Tualang Raso dan PK Teluk Nibung.

Hadir dalam kesempatan tersebut dan memberikan sambutan Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH.MH, Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Dahman Sirait.SH, Wakil Ketua MPI DPD KNPI Kota Tanjungbalai H.Ucok Roufdi.

Dalam Sambutannya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial.SH.MH berharap Pengurus KNPI Kecamatan dalam mengambil peran dalam momentum Pesta Demokrasi Kota Tanjungbalai untuk memilih Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tanjungbalai yang sebentar lagi akan diselenggarakan,sehingga Pilkada Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

“Saya berharap KNPI dapat mengambil peran dalam menjaga kondusifitas Pada Pilkada Yang sebentar lagi akan dilaksanaka,sehingga Pilkada berjalan dengan baik tanpa kendala”.kata Syahrial pada sambutannya(Rabu 27/07/2020)

Sementara itu H.Ucok Roufdi selaku Wakil.MPI DPD KNPI Kota Tanjungbalai mengatakan dalam sambutannya, Para Pemuda harus bisa mengambil pilihan dan berkonsentrasi dalam berkarir sehingga dapat bisa memberi manfaat kepada semua pihak.

“Pemuda harus bisa berkonsentrasi dalam berkarir untuk kehidupannya,sehingga sewaktu menjadi aktifis pemuda tidak terlena dalam dalam dinamika yang ada”.tegas Ucok dihadapan Pimpinan Kecamatan KNPI Kota Tanjungbalai.

Untuk Sambutan Mewakili Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, bung Syuaib.S.Pd.I, DPD KNPI Kota Tanjungbalai Memberikan Apresiasi atas kegiatan HUT KNPI Ke-47 yang diselenggarakan oleh PK KNPI Se-Kota Tanjungbalai,dan momentum kebersamaan ini menjadi awal yang lebih baik bagi kepemudaan khususnya di Kota Tanjungbalai.

Hadir juga OPD Kota Tanjungbalai seperti Bapak Syamsul Rizal PLT.Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Bapak Azhar.S.Pd. PLT.Kadis Pendidikan, Bapak Usni Syahzuddin Sinaga Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungbalai, Hurmaini Nasution.SE Kabag Umum Sekretariat Pemko Tanjungbalai.

Sulaiman Marpaung.

Comments

comments