Turnamen Bola Volly Walikota Padangsidimpuan Cup Tahun 2019 Dibuka

Padangsidimpuan, SSOL-Sebanyak 31 Tim Pelajar Tingkat SMA/Sederajat dan 6 tim tingkat Perguruan Tinggi mengikuti Kejuaraan Bola Volly yang memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan digelar di lapangan bola volly SMK Negeri 1 Padangsidimpuan sejak 18 Oktober 2019 sampai dengan 27 Oktober 2019.

Turnamen yang juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemko Padangsidimpuan tersebut dibuka Walikota Irsan Effendi Nasution, SH, Jumat 18 Oktober 2019 dan turut dihadiri Ketua Sementara DPRD Siwan Siswanto,SH, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Kadis Pariwisata Mahlil Harahap, Kadis Kominfo Islahuddin Nasutin, Ketua TP PKK Derliana Irsan serta undangan lainnya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution dalam sambutannya mengharapkan agar peserta menjaga sportifitas dalam pertandingan sebab menang dan dan kalah adalah keharusan dalam turnamen. “ Jadikan ajang ini untuk menguji kemampuan tim agar dapat mengikuti event event lainnya dan menjadikan kejuaraan ini untuk mempererat persaudaraan.”ujarnya.

Sementara itu Kadis Pariwisata Mahlil Harahap melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Taufik Harahap,S.Sos kepada wartawan mengatakan peserta kejuaraan bola volly piala walikota padangsidimpuan tersebut tidak hanya diikuti peserta dari Kota Padangsidimpuan tetapi juga dari Kabupaten terdekat lainnya.

Dikatakannya, Peserta antar SMA /Sederajat dari Kota Padangsidimpuan terdapat sebanyak 18 tim, dari Kabupaten Tapanuli Selatan terdapat 2 tim, dari Kabupaten Mandailing Natal sebanyak 4 tim, Kabupaten Tapanuli Tengah 1 tim, Kabupaten Paluta 4 tim dan Kabupaten Palas 1 tim.

Martin Gabe

Comments

comments