Tournament Volleyball Danyon Cup di Mako Yonif 123 / Rajawali

Padangsidimpuan, SSOL-Danyon 123/RW membuka Turnamen semi open bola voli memperebutkan Danyon CUP 2019 dalam rangka HUT 55 Tahun Rajawali, di Mako Yonif 123/rw, Jl. Imam Bonjol, Sabtu (2/11/2019), Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Turnamen Semi Open Bola Voli tersebut diawali dengan upacara. Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing bertindak sebagai komandan upacara. Diikuti Sebanyak 21 Tim bertanding memperebutkan Danyon Cup 2019.

Dalam acara, Walikota Irsan Efendi Nasution melalukan serve perdana sebagai tanda dimulainya turnamen semi open danyon cup 2019.
Pertandingan perdana Tim Polres Tapanuli Selatan menghadapi Tim Laskar Pelangi.

Letkol Inf. Rooy Chandara Sihombing dalam sambutannya, acara ini bertujuan untuk mencari dan menjaring bibit-bibit untuk dibina dan dilatih untuk turnamen yang lebih besar lagi. “Junjung tinggi sportifitas, jadikan olahraga untuk mempererat persaudaraan,” pesannya.

Sementara itu Parwis Andi, salah seorang pemain bola voli yang bertanding dari tim Sumut VC berkomentar, mudah-mudahan turnamen-turnamen seperti ini terus berlanjut. Kiranya jajaran Pemerintah jadikan kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga, salah satu contohnya dengan memperbanyak turnamen-turnamen olahraga baik olahraga bola voli maupun olahraga lainnya, kemudian dibina untuk mengharumkan nama kota Padangsidimpuan ini, ujarnya.

Dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota, Kapolres Tapsel, mewakili Kapolres kota,ketua Perbakin Tapsel, Kadis Pariwisata Padangsidimpuan, Ketua KONI Padangsidimpuan, Ketua FKPPI Padangsidimpuan, Dandim 0212 diwakili Pabung, mewakili ketua Pemuda Pancasila.

Martin Gabe.

Comments

comments