Suhendri Terpilih Kembali Menjadi Kades Sei Sarimah Dengan Raihan Suara  275 Suara

Sergei, SSOL-  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sei Sarimah kec Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara berlangsung secara demokratis, luber dan jurdil, Rabu, 30 Oktober 2019.

Pemungutan suara dimulai pukul 07.00 s/d 14.00. Ratusan warga desa Sei Sarimah mengikuti pelaksanaan pesta demokrasi dengan memberikan hak suaranya dibilik suara kepada Ketiga calon kepala desa yaitu nomor urut 1 Boini, nomor urut 2 Ramli dan nomor urut 3 Suhendri.

Kesiapan panitia pilkades desa sei serimah yang di ketuai  Jumain beserta anggota terdiri dari  saksi dan dibantu  petugas keamanan dari  babinsa serta serta babimkamtibmas, berjalan dengan lancar tanpa ada gejolak apapun.

Tepat pukul 14.00 wib panitia mulai melakukan penghitungan suara, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 360 suara, suara sah berjumlah 357 suara, dengan jumlah suara terbanyak diraih nomor urut 3 Suhendri yang juga petahana sejumlah 275 suara, sedangkan nomor urut 1  diraih Boini 57 suara dan nomor urut 2 Ramli 25 suara. Raihan suara petahana Suhendri jauh melampui kedua calon yaitu Boini dan Ramli, hal ini dijelaskan oleh ketua panitia kepada awak media.

Rasa syukur Suhendri atas kepercayaan masyarakat desa sei sarimah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk kembali memimpin sebagai Kades Sei Serimah selama 6 (enam) tahun masa bakti 2019-2024,

“Kepada Allah saya bersyukur, dan ucapan terima kasih saya kepada warga, saya akan lanjutkan program yang sudah dicanangkan yaitu SDM Unggul dan meningkatkan kesejahteraan warganya,” ungkapnya kepada awak media.

Aguswan

Comments

comments