Seorang Wanita Tewas Mendadak Saat Asyik  Joget di Cafe 

Bandarpulau,SSOL.Com – Seorang wanita muda mendadak meninggal  saat sedang  berkaraoke di ruangan cafe “Bakso Gong Karaoke Family” yang berlokasi   di Dusun IV Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Rabu (29/07) kemarin.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan,malam itu sekira pukul 22.00 Wib Polsek Bandar pulau menerima laporan dari salah seorang pegawai Puskesmas Aek songsongan yang memberitahukan bahwa ada seorang wanita meninggal dunia secara mendadak di ruangan karaoke “Bakso Gong” yang berlokasi di Desa Perkebunan Bandar Selamat.Jasad si wanita yang berambut ‘blonde’ itu  kemudian dibawa oleh temannya ke Puskesmas Aek Songsongan.

Pihak Polsek Bandarpulau begitu memperoleh informasi langsung menurunkan personilnya ke Puskesmas untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.Selanjutnya guna pemgembangan lidik,Polsek Bandarpulau talah mengamankan 5  orang teman korban ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Bandarpulau,Iptu Ali Yunus Siregar melalaui Kanit Reskrim Iptu B Simamora  menguraikan dari  hasil interogasi kepada sejumlah  saksi diperoleh urutan kronologis kejadian.

Dikonfirmasikan kronologi kejadian sebagai berikut : diuraikan,si wanita cantik itu ketika sedang asik berjoget tiba-tiba sempoyongan lalu jatuh tak sadarkan diri. Kemudian oleh teman-temannya dilakukan pertolongan dengan memberikan minuman susu Bear Brand dan air gula.Namun ternyata perempuan  berkulit  kuning langsat dan berambut pirang itu tetap tak kunjung siuman hingga akhirnya dibawa ke Puskesmas yang  berjarak sekitar cuma 3 kilometer dari TKP.

Selanjutnya, korban yang belakangan diketahui identitasnya bernama Isma Aulia (20), penduduk Lingkungan Vl Kelurahan Siumbut umbut Kecamatan Kisaran Timur dilarikan ke Puskesmas Aek Songsongan. Namun jiwanya tidak tertolong, dan telah menghembuskan nafas terakhir. Dugaan sementara almarhum meninggal dunia akibat over dosis mengkonsumsi Narkoba, karena dari mulut korban mengeluarkan buih.

Guna kepentingan lidik dan sidik, pihak Polsek Bandarpulau telah mengamankan lima orang teman korban ke Kapolsek setempat.Mereka adalah: RS , Lk (24) waga Desa Perk. Gunung Melayu, YE, Lk (24) warga Desa Marbo Selatan Kab.Labuhan Batu, RP, Lk (38) warga Desa Padang Mahondang, Kec. Pulau Rakyat, MO, Pr (25), Desa Manis, Kec.Pulau Rakyat, NT, Pr, 42, warga Jln. Benteng No. 11 A Kec. Kisaran Timur, dan pemilik cafe Poniyem untuk dimintai keterangan.

Seterusnya jasad korban Ismi Aulia dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih  di Pematang Siantar untuk pemeriksaan luar dan dalam (otopsi).Sebelumnya  pihak kepolisian telah melakukan serangkaian koordinasi dengan Sat Narkoba dan pihak terkait lainnya.

Rusli E Sitorus

Comments

comments