Seorang Oknum Lurah di Asahan  Segara Dicopot Menyusul Kasus Tersandung “Si Putih”

Kisaran, SSOL..Com –  Seorang Lurah Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara berinisisl RAZ akan dicopot dari jabatannya menyusul terungkap kasus narkotika yang menjeratnya

Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar kepada awak media telah mengkonfirmasi terjadinya kasus yang kembali menyeret oknum ASN di  jajaran Pemkab Asahan itu,Kamis (25/06).Rahmat menyebutkan, RAZ diamankan polisi atas kepemilikan narkotika jenis sabu- sabu seberat 0,19 gram.

Oknum lurah  yang sebelumnya merupakan seorang guru di salah satu sekolah di Kecamatan Aek Kuasan ini ditangkap di sebuah bengkel kosong milik warga, di Dusun 1, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Sabtu lalu .Barang bukti berupa sabu tersebut ditemukan ada di  dalam tas yang dibawa oleh bersangkutan.

Disebutkan oleh Rahmat,oknum lurah tersebut akan langsung dicopot dari jabatannya. Terkait sanksi yang lebih berat seperti pemecatan, Hidayat menyebutkan pemecatan akan disesuaikan dengan proses hukum yang dijalani oleh oknum bekas  lurah tersebut.

Rusli E Sitorus

Comments

comments