Samosir Kembali dapat Penghargaan WTP

Pangururan, SSOL- Setelah Pemerintahan rapBerjuang, Samosir kembali mendapat penghargaan WTP untuk keduakalinya.

Penghargaan dari Menteri Keuangan atas Laporan Keuangan Pemkab Samosir yang mendapat opini penilaian oleh BPK, Wajar Tanpa Pengecualian ini, diserahkan Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi mewakili Menteri Keuangan, Selasa (22/19) di Aula Kantor Gubernur Sumut di Medan.

WTP untuk Samosir ini langsung diterima Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang sekarang bersama Juang Sinaga dengan tagline rapBerjuang maju kembali untuk keduakalinya sebagai bupati.

Samosir, di tahun buku 2015 disclaimer, tahun buku 2016 adalah Wajar Dengan Pengecualiaan (WDP), Tahun buku 2017 Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan Tahun buku 2018 Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Rapidin Simbolon kepada wartawan Selasa (22/10) malam di Pangururan mengaku tetap semangat, walaupun melelahkan.

Padatnya agenda yang diikuti Rapidin memang ekstraketat, Minggu 20-10-19 mengikuti pelantikan Presiden dan Wapres, Senin 21-10-19, Rapat Finalisasi Anggaran Pelabuhan Ambarita dan Simanindo di Kemenhub bersama Dirjen Perhubungan Darat, Selasa, 22-10-2019 rapat dengan Gubernur dan Kementerian Keuangan di Kantor Gubernur Aula Raja Inal Siregar sekaligus menerima penghargaan WTP, dan malamnya langsung mengikuti KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) di Tanah Lapang, Pangururan.

Efendy Naibaho

Comments

comments