Ribuan Pomparan Sipartano Naiborngin Sibarani Sibuea Boru – Bere – Ibebere Dukung Kinerja Bupati Tapteng

TAPTENG, SSOL- Pesta Bona Taon Pomparan Sibarani Sibuea Boru – Bere – Ibebere tahun 2019 di laksanakan di GOR Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis, (11/02/2019).

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul bersama Ny. Juli Darwin Sitompul hadir di Acara Pesta Bona Taon Sipartano Naiborngin.

Tujuan Pesta Bona Taon Sipartano Naiborngin dilaksanakan adalah untuk membangun silaturahmi, memberikan semangat dan dukungan kepada Bupati, untuk membangun Tapanuli Tengah di Tahun 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Puspa A. Sibuea, menyampaikan, tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk memberikan energi baru, ke Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Tapteng. Undangan yang hadir kurang lebih sebanyak 3000 orang yang datang dari perkumpulan Pomparan Sipartano Naiborngin Sibolga-Tapteng.

“Tujuan acara ini juga adalah untuk menjalin silaturahim, sehingga tercipta rasa persatuan di antara sesama Pomparan Sipartano Naiborngin dan sekaligus dapat berperan menjadi pilar pembangunan di Tapteng,”kata Puspa.

Dikesempatan ini, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan, Semoga upa upa dan ulos yang diberikan Pomparan Sipartano Nai Borngin Sibarani dan Sibuea,Boru-Bere, Ibabere membuat kami dapat kuat membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini dengan baik.

“Saya terpilih menjadi Bupati tidak lepas dari dukungan Pomparan Sipartano Naiborngin, Sibarani dan Sibuea, Boru- Bere, Ibabere. Kita melaksanakan kegiatan Pesta Bona Taon ini rutin setiap Tahun yang dimulai sejak saya menjabat sebagai Bupati Tapteng,” ujar Bakhtiar.

Acara dihibur oleh artis ibu kota yang berasal dari Tapteng, di antaranya Maya KDI dan Ridwan Naibaho LIDA.

Turut hadir, Walikota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk beserta Ibu Delmeria Sikumbang yang sekaligus sebagai Anggota DPRD Provsu, Ketua KNPI Tapanuli Tengah Rahmansyah Sibarani,SH Tokoh Marga Sibuea dan Sibarani dari bonapasogit dan seluruh pomparan Sibuea Sibarani, Boru – Bere Ibebere se Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

IWAN PAKPAHAN

Comments

comments