Ribuan Masyarakat Tapsel, Saksikan Penampilan Deville dan Karnaval Mobil Hias

Tapsel, SSOL-Ribuan masyarakat Tapanuli Selatan tumpah ruah menyaksikan penampilan deville dan karnaval mobil hias. Penampilan deville dan karnaval mobil hias membuat semaraknya HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 yang digelar di pusat pasar Sipirok, Sabtu (17/8), kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Pelaksanaan deville dan pawai karnaval mobil hias mengambil rute start dari jalan raya Simaninggir dan finish di alun-alun pasar Sipirok hingga melintasi panggung kehormatan.

Adapun penampilan deville dan karnaval mobil hias inipun diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah, TNI, Polri, OKP, siswa-siswi sekolah se-Kecamatan Sipirok. Berbagai pakaian adat dan seni serta pernak-pernik hiasan turut memeriahkan karnaval.

Berbagai kendaraan roda empat serta belasan sepeda motor yang dihiasi berbagai corak yang dikerahkan membuat kemeriahan HUT RI ke-74 lebih bermakna.

“Sehingga kemeriahan HUT RI ke-74 Tahun 2019, ini jadi momentum yang dimaknai dengan nilai perjuangan kemerdekaan sesuai dengan tema HUT RI ke-74, SDM Unggul, Indonesia Maju.”

Penampilan deville dan karnaval mobil hias disaksikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Wabup Tapsel H Aswin Efendi Siregar, unsur Forkopimda, anggota DPRD Tapsel, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya beserta ribuan masyarakat. Informasi dihimpun dari Humas dan Protokol Tapsel.

Martin Gabe

Comments

comments