Rayakan Milad ke-  1,Rumah Edukasi Batubara Gelar MTQ Tingkat Anak.

Batu Bara, SSOL.Com – Menyambut hari lahir yang ke 1 (satu) tahun rumah edukasi kabupaten batubara adakan lomba musabaqoh Tilawatil qur’an di posko rumah edukasi kecamatan lima puluh, kabupaten batubara.

Tampak antusias peserta anak anak yang mengikuti acara yang di adakan oleh rumah edukasi batubara, sebanyak 32 orang terdiri dari anak anak usia 7 ke 12 tahun.

Selain MTQ rumah edukasi juga adakan lomba vidio kreatif/puisi tentang virus corona yang saat ini melanda dunia khususnya negara kita Indonesia.

Diharapkan kegiatan ini dapat memotivasi anak anak tentang syiar agama, sebagaimana ajaran islam yang dilakukan sejak dini selain itu vidio kreatif juga dapat di harapkan menjadi kreatifitas anak anak muda melewati masa pandemi corona virus/covid 19 ucap ketua panitia mawan.

Mawan juga menjelaskan di kegiatan hari lahir yang pertama ini akan kita lakukan selama dua hari selasa dan rabu, hari ini acara lomba dan besok acara puncak nya insya Allah besok akan hadir di acara hari lahir rumah edukasi, bupati batubara Ir zahir MAP, kapolres batubara ikhwan lubis SH. MH, Tuan Guru Batak (TGB) ahmad syakban, ketua komisi II DPR RI ahmad doly kurnia tanjung tutup mawan

Ramadhan Fajrin

Comments

comments