Rafdinal Maliki, SE,  Pimpin Federasi Hockey Indonesia Kab. Batu Bara, Target 10 Atlit ke PON Papua 2020

Batu Bara, SSOL.COM– Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kab. Batu Bara menggelar Musyawarah Kabupaten di aula Dinas Kesehatan Batu Bara, Sabtu, 30 November 2019.

Ibrahim, M.Pd ketua Pengrov FHI Sumut yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada pengkab FHI Batu Bara periode 2015-2019 yang telah melakukan pembinaan atlit dengan baik sehingga atlit Hockey Batu Bara meraih berbagai prestasi di tingkat provinsi.

Dikatakan Ibrahim, Pengkab yang terpilih nantinya harus mampu mempertahan dan bahkan meningkatkan prestasi baik yang telah dicapai atlit Hockey Batu Bara.

Sementara itu, berdasarkan hasil musyawarah seluruh peserta sepakat mengamanahkan Rafdinal Maliki, SE untuk memimpin Pengkab FHI Batu Bara periode 2019-2023.

Dalam sambutannya, Rafdinal Maliki atau yang akrab disapa Kiky Chan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan kegiatan musyawarah dengan baik sampai menghantarkannya terpilih menjadi ketua.

Selanjutnya Kiky Chan meminta kepada pengurus dimisioner untuk tetap bersedia membantu kepemimpinannya nanti

“saya meminta agar pengurus lama tetap mau membantu saya nanti untuk membesar Hockey Batu Bara, sama-sama kita besarkan. Kalau kita bersama bukan tidak mungkin adik-adik atlit ini bisa berprestasi sampai ke tingkat nasional”, ucap Kiky.

Diakhir sambutannya Kiky menargetkan agar dalam kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan di gelar di Papua pada 2020 nanti, 10 atlit Hockey Batu Bara bisa masuk dalam tim Hocky Sumut untuk PON.

“6 atlit kita hari ini sudah masuk menjadi tim sumut, tentu ini membanggakan. Namun saya berkeinginan tim Hocky Sumut minimal di isi oleh 10 atlit Batu Bara. Hal ini mungkin, mengingat tim kita merupakan finalis Kejurda Hockey Sumut yang baru saja digelar pada 24 November lalu di Unimed”, tutup Kiky disambut tepuk tangan meriah.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengrov FHI Sumut, Ibrahim, M.Pd, Ketua Koni Batu Bara Nur Ain, Kadispora, Pengkab FHI Batu Bara dan seluruh pemilik club Hockey se Kabupaten Batu Bara.

M. Rizal A

Comments

comments