Pertengkaran Berujung Pembunuhan,Suami Habisi Isteri dengan Sebilah  Kapak 

Kisaran,SSOL.Com- Pembunuhan sadis terjadi di Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (27/05) kemarin.

Seorang ibu rumahtangga bernama Ayu Widati (24) tewas dibunuh suaminya sendiri,Heri Siregar (29) dengan menggunakan kapak.

AKP Henman Limbong,Kapolsek Simpang Empat, mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.Peristiwa tragis itu dimulai dengan  pertengkaran  yang berakar dari masalah rumah tangga.Pertengkaran kian  memuncak ketika tiba-tiba Heri mengambil kapak dan kemudian  menyerang istrinya dengan kapak tersebut secara membabibuta.

“Kepala korban disabet dengan sebuah kapak.Korban langsung meninggal di tempat,’’ujar Henman, Kamis (28/05)

Usai membunuh istrinya,lanjut Henman, pelaku langsung lari ke salah satu rumah saudaranya.Di sana Heri diduga mencoba mengakhiri hidup dengan melukai dirinya sendiri.

“Si pelaku membacok tangannya sendiri dengan kapak, Heri atau pelaku lalu dibawa oleh saudaranya (berobat) ke salah satu rumah sakit,’’ ujar Henman lagi.

Mengenai motif pelaku yang tega membunuh istrinya hingga kini polisi masih mendalaminya.Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Siantar untuk kepentingan autopsi.

Tersangka untuk sementara waktu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit swasta di Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan di bawah pengawasan pihak kepolisian.

Rusli E Sitorus

Comments

comments