Pemkab Samosir Bekerjasama Dengan PT. REGAL SPRING INDONESIA,  Tabur 150 Ribu Benih Ikan Nila Di Desa Hatoguan Palipi 

Samosir, SSOL-Pemkab Samosir bekerja sama dengan PT Regal Spring Indonesia (RSI) melaksanakan program restocking (tabur benih) 150 ribu benih ikan nila di Perairan danau Toba, tepatnya di Desa Hatoguan Kecamatan Palipi, Jumat (4/10).

Wakil Bupati Samosir yang turut hadir bersama beberapa kepala SKPD menyampaikan terimakasih kepada PT RSI atas kerja sama yang sudah dibangun dengan Pemkab Samosir dalam menjaga ekosistem dan membantu meningkatkan kesejateraan dan perekonomian masyarakat.

“Pemkab Samosir akan terus mendukung dan memfasilitasi para nelayan melalui program yang sudah dijalankan untuk dapat meningkatkan taraf ekonomi dan kesehjateraan masyarakat. Setelah adanya program bantuan perahu yang berkelanjutan dan penaburan benih ikan, selanjutnya bagaimana kita saling menjaga ekosistem dan menumbuhkan semangat dalam bekerja untuk meningkatkan ekonomi keluarga” ucap Wakil Bupati.

Warga setempat menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Samosir dalam upaya meningkatkan penghasilan para kelompok nelayan dengan cara penaburan benih ikan.

Efendi Naibaho

Comments

comments