Pemkab dan BKN Kabupaten Asahan Selenggarakan Ujian Kenaikan Pangkat 30 ASN

Kisaran,SSOL.Com – Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Asahan bekerjasama dengan Kantor Regional VI BKN Medan menggelar ujian penyesuaian kenaikan pangkat

Nazarudin,selaku Kepala BKD Kabupaten Asahan  mengatakan ada 30 orang aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengikuti ujian tersebut.Ujian diselenggarakan di aula Melati Pemkab Asahan,Rabu (21/10).

Menurut Nazaruddin,para peserta yang mengikuti ujian penyesuaian pangkat PNS terdiri dari PNS yang memiliki ijazah S-1 sebanyak 27 orang, Diploma III sebanyak 2 orang dan Ijazah  SLTA sebanyak 1 orang.

Kepala BKD Kabupaten Asahan ini menyebutkan bahwa  ujian kenaikan pangkat ini sepenuhnya dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, yakni tetap jaga jarak serta memakai masker.Penjelasan ini disampaikan Nazarudin kepada wartawan, Rabu (21/10) di kantor Bupati Asahan, di Kisaran. .

Ditambahkannya,pelaksana penguji dalam ujian tersebut juga turut melibatkan pihak kantor Regional VI BKN Medan yakni Kabid Pengembangan Supervisi dan Kepegawaian, Renyasari SH MAP.

Rusli E Sitorus

Comments

comments