Mhd Novel SH MH Bangga Atlit Panahan Kota Tebing Tinggi Meraih  Juara Umum Malasyia Open 2019

Tebing Tinggi, SSOL- Kajari kota Tebing Tinggi Mhd Novel SH MH merasa bangga atas keberhasilan para atlit muda berbakat dari  Cabang Panahan yang menyabet juara umum diturnamen panahan  Malasyia Open tahun 2019.

Saya selaku ketua Perpani kota Tebing Tinggi terus tanpa henti memberikan motivasi dan juga reward berupa dana pembinaan agar para atlit muda kita berjaya, atas  raihan prestasi gemilang.

Hal itu disampaikan Kajari Mhd Novel SH MH didamping para kasi kejaksaan termasuk pelatih perpani kota TebingTinggi  Budiono bersama 9 atlit junior panahan  kata gori umur 10 sd 12 tahun dikantor Kejaksaan Negeri, jalan Yos Sudarso, Senin, 21 Oktober 2019.

Lebih lanjut Mhd Novel menjelaskan, bahwa pelaksanaan kejuaraan Malaysia Open ini dilaksanakan dari tanggal 18 s/ 20 Oktober 2019, para atlit panahan ini baru tiba di kota yang kita cintai ini, dan saya sangat senang sekali,  mereka membawa piala juara umum Kelompok Umur 10 sd 12 tahun dengan perolehan  medali 2 emas, 1 perak dan 4  perunggu. Atas prestasi yang sudah diraih ini, saya berharap  para atlit  trus giat berlatih, karena tanggal 1 nopember 2019 nanti akan turun lagi pada  kejuaraan panahan di aceh, jelasnya kepada Wak media Media.

Aguswan

Comments

comments