Meriahkan HUT Tapsel Ke-69, Sekdakab Tapsel Lepas Ratusan Peserta Fun Bike.

Tapanuli Selatan.SSOL-Dalam rangka menyambut HUT Tapsel yang ke-69, Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution melepas ratusan peserta fun bike yang terdiri dari komunitas sepeda se-Tabagsel di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (10/11/2019), Sumatera Utara .

Tak hanya sekedar melepas peserta fun bike, Sekdakab juga turut serta berpartisipasi mengikuti fun bike bersama para komunitas fun bike se-Tabagsel.

Disela kegiatan pelepasan fun bike, Parulian menyampaikan, berolahraga dengan bersepeda merupakan gaya hidup sehat dan memiliki dampak ramah lingkungan yakni mengurangi polusi udara. Ia juga mengajak masyarakat Tapanuli Selatan untuk menghidupkan kembali budaya hidup sehat dengan berolahraga yang salah satunya bersepeda.
” Membudayakan hidup sehat di segala aktivitas maka tugas kita bisa terselesaikan dengan baik dan semoga ini menjadi ajang untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan serta juga meningkatkan sektor wisata yang ada di Tapanuli Selatan,” tutur Parulian.

Berdasarkan laporan ketua panitia Zuhri menyampaikan, rute Fun Bike, peserta start di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, dan finish di alun-alun Pasar Sipirok
Para peserta fun bike diikuti ratusan orang peserta dari komunitas sepeda se-Tabagsel, yang terdiri dari pecinta sepeda santai yaitu Gowes Tapanuli Selatan (Gotaps), Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Palas dan Paluta, terang Zuhri.

Akhir Fun Bike panitia membuka undian Door Prize dengan hadiah yang disediakan panitia mulai dari sepeda gunung, helm sepeda, botol minuman sepeda, celana gowes, jersey gowes, sarung tangan, tas sepeda dan kaca mata, jelas Zuhri.

Martin Gabe.

Comments

comments