Korpri Samosir Rayakan HUT ke-48

Pangururan, SSOL.COM– Korpri Samosir merayakan ulang tahun ke-48 di Lapangan Setdakab Samosir, (Senin, 2/12) dengan pembina upacara Bupati Samosir Rapidin Simbolon dihadiri para Eselon II, III, IV, dan para staf di lingkungan Pemkab Samosir.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan bupati menyampaikan salam sekaligus apresiasi kepada anggota Korpri yang adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru Tanah Air.

Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga mengingatkan para anggota Korpri tentang dampak perubahan yang cepat terhadap paradigma kinerja para Korpri di era disrupsi Revolusi Industri Jilid IV yang harus disikapi untuk menghadapi tantangan kompetisi global.

Dalam acara tersebut, Bupati Samosir menyerahkan apreasiasi kepada ASN yang berprestasi dalam kegiatan 15 jenis lomba dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Samosir.

Acara berlangsung dengan meriah, tertib dan lancar berkat kesiapan panitia perayaan HUT Korpri ke-48 Tingkat Kabupaten Samosir yang telah melaksanakan serangkaian rapat persiapan yang dikoordinasikan dengan setiap SKPD dan dipimpin oleh Sekdakab Samosir Jabiat Sagala selaku Ketua Pengurus Korpri Kabupaten Samosir.

Efendy Naibaho

Comments

comments