KORKOT PKH TANJUNGBALAI BERIKAN APRESIASI KEPADA PENDAMPING BERKINERJA BAIK.

Tanjungbalai-SSOL..Com-Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Tanjungbalai berikan Apresiasi kepada Pendamping PKH Kota Tanjungbalai.

Apresiasi tersebut diberikan di Kantor Pemko Tanjungbalai Jalan Sudirman KM.5.5 Pukul 09.00.Wib, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial,Kepala Sub Drive Buloq Kisaran,Kabid Linjamsos dan Kabid Sosbud BAPPEDA Kota Tanjungbalai dan Pendamping PKH Se-Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut dilakukan pada saat Rapat Koordinasi PKH bersama dengan Ka.Bulog terkait pelaksanaan penyaluran bantuan beras tambahan terhadap KPM PKH sebanyak 15/KPM.

Untuk Pendamping yang diapresiasi adalah Pendamping dengan Pemutakhiran terbaik yang jatuh Kepada pendamping atas nama Irfan Asril, kemudian Validasi terbaik jatuh kepada pendamping atas nama Annisa Novia, Pendamping dengan Graduasi Mandiri terbanyak jatuh kepada Irfan Asril, Rani Soraya, Nurul Aliyanti,Nino Lamsiah Dalimunte, Ahmad Fauzi S, dengan total Graduasi Mandiri dari tahap I s.d Tahap IV 2020 sebanyak 155 KPM.

Sedangkan untuk P2K2 terbaik jatuh kepada Pendamping atas Nama Nino Lamsiah Dalimunte, Mukarromah,Husna Anjani, Sri Rezeki dan Ahmad Fauzi Siregar.

Untuk Tim Kecamatan terbaik dimenangkan oleh Tim PKH Kec.Teluk Nibung yang dikoordinir oleh Sri Rezeki dengan jumlah total SDM 10 Pendamping.

Menurut Korkot,Zulham Efendi,pemberian apresiasi ini dimaksudkan untuk memacu kinerja pendamping agar jauh lebih baik, sehingga mampu menjadi daya dorong untuk bisa memberikan pemberdayaan terhadap KPM PKH, sesuai dengan arahan Menteri Sosial.

“saya harap dengan adanya apresiasi yang diberikan, mampu menjadi daya dorong untuk pemberdayaan KPM PKH,sesuai dengan arahan Kementerian Sosial”.kata Zulham kepada SSOL.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Sosial Kota Tanjungbalai SKM.SH, berharap pendamping dapat bekerja serius dan sungguh-sungguh,agar semua pelaksanaan bisnis PKH dapat berjalan dengan baik.

“Kita minta kepada seluruh SDM PKH dapat bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh, agar bisnis PKH dapat berjalan dengan baik” ungkap idris.

Pada akhir acara koordinator memberikan tantangan kepada pendamping untuk bisa menyebutkan sesi dalam setiap modul P2K2 yang biasa diajarkan pendamping dalam setiap pertemuan kelompok, pendamping yang berhasil menjawab quiz tersebut adalah Koordinator Kecamatan Teluk Nibung atas nama Sri Rezeki dengan hadiah uang tunai Rp.500.000,-.

Hermansyah Caniago.

Comments

comments