Ketua  FHI Batubara  Rafdinal Maliki Tinjau Pelatda Hockey Sumut

Batu Bara. SSOL.COM – Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Batu Bara, Rafdinal Maliki, SE atau yang akrab disapa Kiky Chan meninjau pelatihan daerah (Pelatda) tim Hockey Sumut untuk PON XX Papua, di Gedung Olah Raga Unimed, Sabtu, 18/01/2020.

Kehadiran Kiky Chan yang didampingi oleh Mukhrizal Arif, M.Pd.I, Sekretaris FHI Batu Bara ke lokasi pelatihan atlit disambut hangat oleh Ketua Pengprov FHI Sumatera Utara, Ibrahim, M.Pd.

Menurut Ibrahim, ini kali pertama ketua pengkab FHI mengunjungi langsung pelaksanaan pelatihan atlit. Hal ini tentu sangat positif karena dapat memberikan motivasi dan semangat kepada atlit yang berlatih, tegas Ibrahim.

Dalam kunjungannya, selain memberikan motivasi kepada enam atlit asal Batu Bara, Kiky Chan juga memberikan apresiasi berupa tambahan uang saku kepada masing-masing atlit yang ikut berlatih dalam persiapan PON XX Papua tersebut.

Kepada para atlit Batu Bara tersebu, Kiky berpesan untuk semangat dan bersungguh sungguh mengikuti latihan serta berupaya untuk terus menjadi yang terbaik.

“Abang sebenarnya cukup sibuk, tapi tetap menyempatkan diri berkunjung kesini, agar kalian semangat. Berlatih yang keras dan sungguh-sungguh serta jadi yang terbaik. Kalau di PON nanti tim sumut mendapat pemain terbaik dan top score, abang berharap itu dari Batu Bara. Kalau ini dapat, abang janji memberi hadiah, kalau perlu kita jalan keluar negeri” ucap Kiky kepada atlit Batu Bara.

Sebagaimana diketahui, 6 atlit putri Kabupaten Batu Bara terpilih melalui seleksi daerah untuk memperkuat tim hockey indoor Sumatera Utara pada PON XX Papua pada Oktober 2020 mendatang. Keenam atlit tersebut adalah; Lestari; Inggrid M; Desi F; Duma R; Hanna dan Eka Trisdayanti.

Zulham Effendi

Comments

comments