Ketua DPW PPP  :  Kader yang Tak Dukung ST20 Bakal Dipecat, Bagi Anggota Dewan Bakal di PAW-

KiSARAN,SSOL.Com – Menyikapi Pilkada Kabupaten Asahan 2020 yang kian menjelang, DPW PPP Provinsi Sumatera Utara (Provsu) menegaskan, apabila ada kader partai yang tidak mendukung Surya – Taufik (ST20) dalam Pilkada Asahan 2020 akan dipecat dan jika ada anggota legislatif yang bermain 2 kaki akan direkomendasikan PAW.

“Jika ada kader partai yang tidak mendukung keputusan partai atas pencalonan Surya – Taufik akan kita pecat dan bila ada anggota DPRD yang bermain dua kaki, saya minta DPC keluarkan rekomendasi untuk PAW,” ujar Drs Yulizar Parlagutan Lubis,Ketua DPW PPP Provsu.Penegasan itu disampaikan Yulizar dalam kata sambutannya pada acara Konsolidasi Keluarga Besar PPP Kabupaten Asahan untuk Pemenangan Surya – Taufik, Rabu  (21/10/2020) sore kemarin.

Calon Bupati Asahan, H Surya serta para pengurus DPW PPP serta Ketua DPC, H Zaharuddin Ginting dan para pimpinan PAC se-Kabupaten Asahan turut hadir pada acara yang berlangsung di aula kantor DPC PPP Kabupaten Asahan tersebut.

Lebih jauh lagi,bahwa roda organisasi bergerak untuk kemenangan Surya-Taufik itu, Yulizar menunjuk Bustami HS sebagai mata dan telinga dirinya guna memastikan agar dukungan ini benar-benar konkrit dalam memenangkan Surya dan Taufik.

“Saya selaku Ketua DPW Provinsi Sumatera menunjuk saudara Bustami HS sebagai mata-mata saya guna memastikan perjuangan partai tetap bergerak untuk kemenangan Surya-Taufik,” ungkapnya lagi.

Untuk mengamankan keputusan partai atas dukungan tersebut, Zaharuddin Ginting akan bergerak bersama PAC se-Kabupaten Asahan untuk membenahi 180 Ranting se-Kabupaten Asahan.

Saya yakin dengan dukungan enam partai, Surya – Taufik akan menang pada Pilkada 2020 nanti,” ungkap Zaharuddin yang disambut tepuk tangan oleh seluruh kader partai berlambang Ka’bah itu.

Dalam kesempatan itu pula, Zaharuddin yang pernah memimpin FKPPI Asahan itu mengatakan bahwa dirinya dan juga partai memiliki alasan yang sangat mendasar untuk menjatuhkan pilihan kepada Surya Taufik.

“Kedua sosok ini merupakan orang yang paling layak memimpin Asahan, yang lain masih coba-coba,” ungkap Zaharuddin dengan tegas.

Sosok sederhana dan pekerja keras mulai dari tingkat bawah hingga telah menjadi pimpinan tertinggi di Pemkab Asahan merupakan bukti nyata atas kemampuan mereka.

“Dari perjalanan karir mereka, H Surya seorang politisi dan Taufik sebagai birokrasi telah menorehkan prestasi hingga mampu menempati top manajemen sudah cukup bagi kita untuk memantapkan hati untuk memenangkan pasangan Surya-Taufik,” sebutnya lagi.

Sementara itu, H Surya mengucapkan terimakasih atas komitmen yang ditunjukkan oleh PPP untuk memenangkan pasangan ST20 dalam Pilkada 2020.

“Terimakasih atas dukungan ini, semoga menjadi pemicu bagi kami, relawan dan juga partai pengusung untuk bekerja hingga meraih suara terbanyak,” ujar Surya.

Surya me’revew’kan kembali bahwa  PPP adalah partai pertama yang mencetuskan dukungannya secara konkrit kepada pasangan Surya’Taufik pada Pilkada Asahan 2020 mendatang dengan mengeluarkan B1KWK.

Rusli E Sitorus

Comments

comments