Kebun PTPN 4 Turut Berpartisipasi Sumbang Paket Sembako Melalui GTPP Asahan

Kisaran SSOL.Com  – Tim GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) COVID-19 Kabupaten Asahan menerima bantuan paket sembako dari PTPN IV Kebun Air Batu dan Kebun  Sei Kopas Pasir Mandoge.

Paket sembako yang diserahkan berupa beras dalam kemasan 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg sebanyak 110 paket.Penyerahan paket  langsung diterima ketua GTPP Covid-19 Asahan,H Surya BSc,di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (21/05).

Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan, H Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas dan Bandar Pasir Mandoge yang telah ikut peduli dengan kondisi pandemi virus corona yang melanda negara ini.

H Surya mengajak masyarakat agar saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta saling mendukung satu dengan yang lain dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 bukan semats tugas pemerintah saja tetapi merupakan  tugas kita bersama antara pemerintah dengan elemen masyarakat.

Surya yang juga merupakan Bupati Asahan didampingi Sekda Asahan,Taufik ZA dan sejumlah pejabat lainya menjelaskan bantuan yang diberikan pihak PTPN IV sangat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah covid-19. Masyarakat Kabupaten Asahan yang betul- betul membutuhkan tentunya akan  memperoleh bantuan yang berasal dari pihak PTPN 4 ini.

Rusli E Sitorus

Comments

comments