Kapolsek Ljmapuluh Iptu Rusdi SH. MM “jadikan masker tren dalam beraktivitas

Batu Bara, SSOL.Com- Di massa pandemi covid 19 ini mari sama sama kita menerapkan protokoler kesehatan dengan menerapkan 3 M. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Jika belum ikut rapid tes kita tidak tau apakah orang di sekitar kita bahkan diri kita sendiri terjangkit atau tidak virus covid 19, jadi setidaknya patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan 3 M, Ucap Rusdi.

Menurut Rusdi, dengan sering memakai masker  maka penggunaan masker bisa kita jadikan tren terutama bagi kaum muda yang hobby nongkrong di caffe dan tempat tongkrongan lainnya, apalagi masker sekarang sudah banyak yang keren dengan harga yang relatif terjangkau.

Rusdi menghimbau masyarakat agar taat mengikuti anjuran protokoler kesehatan, dengan mengikuti anjuran pemerintah setidaknya kita telah melindungi diri kita, keluarga kita, orang di sekeliling kita, biar pigi dulu si corona ini pungkas kapolsek.

Jadi saya iptu rusdi kapolsek lima puluh kabupaten batubara,menghimbau masyarakat agar mentaati himbauan ini, menjaga jarak, cuci tangan sesering mungkin dan pakai masker, jadikan masker mu menjadi tren untuk kaum milenial dan masyarakat lainnya.

Mari sama sama kita putus mata rantai covid 19, masyarakat ikuti protokoler kesehatan, tugas lainnya biar pemerintah TNI-POLRI yang melakukan tutup Rusdi.

Ramadhan Fajrin

Comments

comments