Heri Gunawan Nahkoda Baru IMM Labura

LABURA SSOL – Heri Gunawan terpilih sebagai Ketua Umum PC IMM Labuhanbatu Utara pada Musyawarah Cabang IMM ke III,  Sabtu (5/10) di Grand Labura Hotel. Heri yang masuk dalam urutan kedua dari 13 formatur terpilih akhirnya sah menjadi Ketua Umum IMM  periode 2019-2020 setelah dilakukan rapat formatur dan ditetapkan oleh Panitia Pemilihan.

Terdapat sebanyak 18 calon formatur yang mengikuti tahapan pemilihan, 5 diantaranya tersisih karena harus kalah hitungan suara dari 13 formatur lainnya. “Terima kasih banyak dukungannya, Saya harus berkolaborasi untuk menjadikan IMM Jaya di Labuhanbatu Utara” Kata Pria yang selalu tampil wangi ini

Zulham Pardede sebagai Ketua Umum DPD IMM Sumatera Utara sebelum menutup Musyawarah Cabang IMM III Labuhanbatu Utara menyampaikan beberapa pesan kepada Heri.

“Selamat kepada pimpinan terpilih, tidak perlu terburu-buru menyusun keanggotaan dan pelantikan. Sebab Ketua harus memperhatikan SDM terbaik untuk diletakkan di bidangnya sehingga mampu menjawab kebutuhan sesuai dilapangan. Menjadi ketua umum adalah amanah yang harus dijalankan karena ini adalah hasil musyawarah, sebab amanah tidak pernah diletakkan dipuncak yang salah.” Tambahnya.

Hadir pada penutupan Musyawarah Rudi Syahputra Daeli Ketua Umum IMM Labura Periode 2013-2014, Faisal Fariz Alumni DPD IMM SUmatera Utara, Yusron Piliang Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Aekkanopan dan segenap Alumni PC IMM Labuhanbatu Utara.

Surianto

Comments

comments