Empat Hari Tak Terlihat, Fauzi Membusuk di Dapur Rumahnya

Tanjung Pura, SSOL-Warga di sekitar Dusun Tengah, Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat mendadak heboh. Pasalnya, seorang warga ditemukan tewas dengan kondisi sudah membusuk di dapur rumahnya, Sabtu (9/11) sekira jam 20.30 WIB.

Mayat tersebut diketahui bernama Ahmad Fauzi (47) yang kesehariannya bekerja sebagai penarik becak bermotor (betor). Sebelum ditemukan membusuk di dapur rumahnya, Fauzi sempat tak terlihat selama empat hari.

Penemuan mayat Fauzi pertama kali diketahui oleh tetangga di sekitar yang bernama Roslina (44) yang mencium bau busuk dari rumah korban. “Mayatnya (Fauzi) tergeletak di dapur rumahnya dalam keadaan terlentang,” beber Roslina.
Saat ditemukan, bagian wajah Fauzi sudah tidak dapat dikenali lagi. Daging di bagian wajah dan kakinya telah membusuk dan dipenuhi ulat belatung.

Dari penemuan itu, warga sekitar langsung menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Pura. Tak berselang waktu lama, aparat kepolisian langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura, Iptu Martin Ginting membenarkan penemuan mayat tersebut. “Gak ada tanda penganiayaan yang kita temukan. Menurut keluarganya, korban punya penyakit lambung akut itu,” beber Iptu Martin Ginting, Minggu (10/11) siang.

Korban yang masih berstatus lajang ini, diketahui tinggal sendiri di rumah peninggalan orang tua nya. “Rumahnya dah gak layak huni itu. Atapnya banyak yang bocor dan dindingnya sebahagian dah gak ada lagi,” sebut tetangga korban.

Selama ini, korban jarang berinteraksi dan bergaul dengan tetangga sekitar. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan bersedia menandatangani pernyataan penolakan autopsi. Jenazah Fauzi dimakamkan malam itu juga di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban.

Ahmad

 

Comments

comments