Diyakini Bakal Tampung Aspirasinya, PKKA Kabupaten Asahan Berikan Dukungan kepada  Pasangan ST20

Kisaran,SSOL.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan Taufik ZA Siregar yang akrab disapa ST20 diyakini akan memperhatikan aspirasi umat Kristiani di Kabupaten Asahan.

Pengakuan ini disampaikan oleh Dewan penasehat PKKA (Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan), Ganda Sormin bahwa Surya-Taufik adalah sosok yang ideal memperhatikan umat khususnya ummat kristiani dan sekaligus mampu menampung aspirasi-aspirasi PKKA

“Jauh sebelum pandemi Covid-19, umat Kristiani di Asahan telah menilai sosok Surya dan Taufik mampu memimpin dan membawa Asahan yang ke arah yang lebih baik, “ kata Ganda Sormin usai melaksanakan pelantikan pengurus PKKA Kecamatan se Kabupaten Asahan,Senin barusan.

Ganda menjelaskan dukungan PKKA kepada pasangan nomor urut 2 tersebut sudah melalui pergumulan dan berdoa, akhirnya didapatkan satu pilihan nama untuk mengatur yaitu putra terbaik dari Kabupaten Asahan, H Surya BSc – Taufik ZA Siregar. Diharapkan juga, apabila terpilih nantinya paslon Surya – Taufik menjalankan pemerintah berpedoman pada 4 pilar wawasan kebangsaan.

“Mereka berjanji akan menjadi pengatur sesuai apa yang kita harapkan. Menjadikan masyarakat kita bersatu khususnya PKKA,” ucapnya.

Sementara itu, Surya yang juga calon petahana mengucapkan terima kasih kepada penasehat dan pengurus PKKA Asahan atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Surya – Taufik (ST20).

Surya mengatakan apa yang menjadi titipan umat Kristiani khususnya PKKA termasuk empat pilar pembangunan, akan dijaga dan dilaksanakan sesuai kemampuan.

“Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika, merupakan salah satu upaya saya dalam memimpin dengan berpedoman pada 4 pilar ini,” papar Surya menanggapi dukungan PKKA Kabupaten Asahan.

Rusli E Sitorus

Comments

comments