Direktur Sumut Institute Osriel ” Edy Rahmayadi Layak Masuk Bursa Calon Ketua DPD Golkar Sumut”

Medan. SSOL.COM– Direktur Sumut Institute Osriel Limbong memberikan tanggapan tentang maraknya bursa calon Ketua DPD Golkar Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pemilihan pada bulan Maret 2020.

Saat ini calon yang sedang santer dibicarakan dikalangan warga yaitu Wakil Ketua DPRD Sumut Ir. Yasir Ridho Lubis yang juga Ketua Harian DPD Golkar Sumut dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Dalam keterangan persnya,  Direktur Sumut Institute menyampaikan kepada media bahwa sosok Gubernur Sumut, Edy Ramayadi, sudah waktunya berada disekitar partai politik, Gubernur butuh dukungan dan kekuatan parpol di DPRD maupun di DPR RI.

Hal, ini dikarenakan banyaknya ide dan program pembangunan yang digelontorkan Gubernur untuk memajukan Sumatera Utara, baik infrastruktur, kesehatan, pendidikan terutama sarana dan prasarananya, belum lagi persiapan menuju PON di Sumut, tentunya dibutuhkan sokongan anggaran maupun dukungan regulasi yang merupakan domainnya legislatif tentunya hal ini, pengaruh parpol, ujar Osriel

Selanjutnya Partai Golkar, merupakan parpol yang sangat rasional dalam melakukan dinamisasi eksekutif dengan parpol, karena lewat parpol menuju kekuasaan.

Sosok Edy Ramayadi, termasuk salah satu kategori layak, untuk masuk bursa calon ketua Golkar Sumut, karena pak Edy termasuk ahli strategi, yang artinya ada 2 modal dasar diposisi pak Edi, sebagai ahli strategi dan memiliki potensi sumber daya lainnya, tambah Osriel

Bahrum Nasution

 

Comments

comments