Di Duga sedang Wik…wik di kamar Hotel, Bidan PTT Puskesmas Digrebek Suami sahnya

Padangsidimpuan, SSOL- Tegarnya hati Seorang Suami berinisial AA warga kelurahan Padang Matinggi Lestari kota Padangsidimpuan yang sanggup memergoki istrinya MS ‘ngamar’ (selingkuh) bersama pria lain berinisial DR di salahsatu Hotel di Jalan jend.Sudirman (eks jalan Merdeka -Red) Kota Padangsidimpuan, Kamis (24/10) Sumatera Utara.

Penggerebekan itu dilakukan AA bersama personil Satpol PP bersama perwakilan TNI dan kepolisian setempat. MS dan pria selingkuhannya tak berkutik ketika pintu kamar hotel dibuka paksa dan keduanya memang kedapatan tengah berada satu kamar.

Dilokasi, dari pengakuan AA suami MS perselingkuhan istrinya diketahuinya berawal dari desas desus dari masyarakat sekitar, kemudian mendapat kabar itu pria yang kesehari hariannya bekerja sebagai tokoh agama dilingkungan tempat iya tinggal mengaku shock, dan sempat berhenti sebagai penceramah dan imam sholat di Masjid lingkungan tempat iya tinggal.

Puncaknya, iya mendapat SMS dari No yang tidak dikenal yang mengaku dekat dengan selingkuhan istrinya, dalam isi SMS itu menyampaikan bahwa istrinya ada main dengan DR. “Ini Suami MS ya…, kau perhatikan istrimu, selidiki istrimu sudah selingkuh dengan DR,” ujarnya menirukan isi SMS.

Mendapat SMS itu, AA mulai menyelidiki dan terakhir, Kamis (24/10) sekira pukul 10.00 WIB iya menerima SMS dengan isi bahwa saat itu Istrinya sedang berada di salah satu kamar Hotel di Jalan Jend Sudirman bersama dengan DR.

Kemudian iya langsung mendatangi Hotel tersebut, benar saja iya mendapatkan Sepeda motor milik istrinya parkir di depan Hotel, kemudian iya menelpon keluarga Istrinya dan Satpol PP selanjutnya bersama sama menyaksikan kejadian memalukan tersebut.

“Saya tidak menyangka pak, padahal tadi pagi, istri saya sempat menyuruh saya memotocopy berkas kerjaannya sebanyak 3 rangkap. Istri saya bekerja sebagai Bidan PTT di salahsatu Puskesmas Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel)… eh tidak lama kemudian saya dapat SMS ini, dan benar saja saya mendapatkan istri saya sedang berada di dalam kamar hotel dengan pria yang tidak saya kenal,”ujarnya dengan nada sedih.

Kemudian masih dilokasi Hotel, tak butuh waktu lama personil Satpol PP bersama perwakilan TNI dan kepolisian pendamping Satpol PP datang kelokasi sekira Pukul 10.30 WIB. Kemudian meminta pasangan selingkuh membuka pintu. Hingga lebih kurang 1 jam lamanya pintu tak kunjung di buka.

“Dan Karena tidak ada kunci cadangan kamar hotel, terpaksa Personil Satpol PP mendobrak dan mencongkel pintu kamar hotel menggunakan Cangkul dan Linggis disaksikan Suami dan pihak keluarga MS beserta pihak keluarga DR yang informasinya diduga pemilik Hotel tempat mereka di duga sedang Wik wik. . .. Sekira pukul 11.50 WIB pintu kamar terbuka dan pasangan selingkuh berhasil diamankan Personil Satpol PP dan kemudian membawanya ke kantor Satpol PP.

Dikantor Satpol PP tampak AA dan pihak keluarga MS beserta Pasangan Selingkuhannya DR dan keluarganya bermusyawarah secara kekeluargaan di kantor Satpol PP, dan kemungkinan besar AA menceraikan MS dan kemudian MS harus menikah dengan DR. Sementara Pembantu pegawai pencatat pekawinan (P4) dikantor Satpol PP enggan menikahkan Pasangan selingkuh tersebut dengan alasan belum habis masa iddah,

Hal itu sesuai dengan keterangan Kasatpol PP melalui Kabid penegakan Perundang undangan Daerah kota Padangsidimpuan S A Siregar didampingi Kasi Tindak Rafly Nauli Morgana S.STP.
Usut punya usut dari keterangan salah satu saudara MS di kantor Satpol PP ternyata si lelaki inisial DR adalah mantan Pacarnya MS dahulu.

Martin Gabe

 

Comments

comments