Dana Desa Diduga Jadi Ajang Korupsi Berjamaah

Asahan, SSOL-Dugaan korupsi berjamaah terhadap dana desa kembali mencuat, pasalnya salah satu proyek pembangunan tembok penahan dan pembangunan jalan di Kecamatan Sei Kepayang Barat Desa Sei Kepayang Kiri Kabupaten Asahan diduga dikerjakan asal jadi dan diduga jadi korupsi berjamaah.

Hal itu dikatakan oleh Ketua LSM LPPKN Asahan – Tanjungbalai Hermansyah Caniago kepada SSOL, “Proyek tembok penahan dan pembangunan jalan di Kecamatan Sei Kepayang Barat Desa Sei Kepayang Kiri Kabupaten Asahan diduga asal jadi dan diduga jadi ajang korupsi berjamaah”

Hermansyah juga mengatakan bahwa dia akan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib, sebab Proyek tersebut diduga telah terjadi kerugian keuangan negara yang sangat besar.

“saya atas nama lembaga akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib, sebab telah merugikan keuangan negara yang sangat besar, tambahnya.

Kemudian bersama dengan SSOL, Herman coba untuk menghubungi Camat Sei Kepayang Barat guna mempertegas fungsinya sebagai Verifikator kegiatan tersebut, namun melalui Handphone tidak dibalas, dan Via Aplikasi Whatsap tidak dibalas.

Faisal Sardi Sirait.

Comments

comments