Calon Wabup  Winda Fitrika Gelar Pertemuan Silaturrahmi dengan Para TS 03/ROSWIN Se-Kecamatan Aek Songsongan

Kisaran,SSOL.Com – Winda Fitrika,calon Wakil Bupati dari pasangan Rosmansyah-Winda Firika (03) melakukan pertemuan silaturrahmi dengan puluhan TS (Team Sukses) pendukungnya di Kecamatan  Aek Songsongan pada Minggu sore (27/09).
Kedatangan Ummi,sapaan akrab kalangan pendukungnya kepada Winda yang turut didampingi oleh Jamil, ketua tim kampanye pasangan Roswin disambut hangat oleh puluhan pendukung yang sudah sejak dua jam sebelumnya menantikan kehadirannya.
Pertemuan antara Winda dengan para pendukung yang datang dari desa masing-masing tersebut berlangsung sangat akrab.Secara sekilas isteri almarhum Taufan Gama Simatupang,mantan Bupati Asahan dua priode itu,membeberkan hal-hal yang motivasi dirinya hingga dia berbulatekad untuk mengikut kontestasi Pilkada Asahan 2020 yang bakal digelar pada bulan Desember mendatangi.
Pada sesi penyampaian kata sambutan Winda berkisah bahwa dia sangat terkesan dengan banyaknya sambutan simpatik yang ditunjukkan oleh kalangan masyarakat setiap dia berkunjung ke kecamatan-kecamatan atau desa-desa Se-kabupaten Asahan.
Winda berujar, seperti kita ketahui bahwa pada priode kedua jabatannya sebagai bupati,almarhum Buya (panggilan akrab masyarakat kepada almarhum Taufan) menderita sakit yang berkepanjangan.Karenanya,banyak gagasan atau program almarhun yang tidak sempat terealisasi.
“Umumnya  mereka (masyarakat ) meminta agar program-program atau gagasan almarhum yang bertujuan untuk memajukan masyarakat Kabupaten Asahan ditindaklanjuti.Mereka sangat menaruh kepercayaan kepada saya untuk meneruskan semua program yang masih belum terealisasikan itu sepanjang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara luas di Asahan”,ujar Winda dengan suara yang penuh keyakinan.
Hal-hal seperti itulah yang salah satunya mampu membuat dia merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi pada kontestasi Pilkada Asahan 2020 mendatang,walau ” Saya sadar bahwa dalam berpolitik saya masih perlu untuk belajar lagi.Terlepas dari itu,harapan dan amanah yang telah dan akan terus  diberikan oleh masyarakat akan saya  perjuangkan semampu saya” kata Winda.
Pertemuan Silaturrahmi yang berlangsung sekitar dua jam dan berlangsung tertib itu dilaksanakan di rumah kediaman Tigor Simamora,salah seorang tokoh masyarakat Aek Songsongan.Sejumlah personil polisi dari Mapolsek Bandar Pulau terlihat aktif  berjaga-jaga di sisi jalan dan halaman rumah.
Rusli E Sitorus

Comments

comments