Butuh Perhatian Dari Walikota, Putri Kumala Dewi Berharap Dapat PKH dari Pemerintah, 

Tebing Tinggi, SSOL- Putri Kumala Dewi yang masih tercatat sebagai warga kelurahan pasar baru Kota Tebing Tinggi saat ini  sangat membutuhkan pertolongan dari Pemko Tebing Tinggi.

Permohonan Putri Kumala Dewi agar  dapat di masukkan sebagai Peserta Keluarga Harapan ( PKH) dan juga dapat ikut pelatihan keterampilan jahit menjahit dari  Dinas Sosial dan Tenaga Kerja.

Keinginan janda beranak tiga ini sejak ditinggal mati suaminya, yang sehari harinya berusaha sebagai tukang semir sepatu bersama buah hatinya yang selalu nongkrong  di seputaran kantor pemko jalan gunung leuser. Saat ditemui awqk media SSOL, Jumat, 4 Oktober2019.

Putri Kumala Dewi anak mantan anggota DPRD kota Tebing Tinggi di era 90 an Bapak Alm Yadi Saragih menyatakan kepada wartawan SSOL

” Bantu la saya pak Wali, saat ini saya seoranf diri menghidupi ke tiga anak saya yang masih kecil kecil, masukkan la saya menjadi anggota PKH” ujar Putri sambil berharap agar pak Walikota membantunya. Lihatlah permohonan saya sudah di dinas sosial tapi hingga kini  belum juga diterima, pungkasnya  kepada Media.

Aguswan

Comments

comments