Berkas Pasangan Surya-Taufik Dinyatakan Lengkap dan Telah Diterima oleh KPU Asahan 

Kisaran,SSOL.Com- Pada hari kedua pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati, Komisi pemilihan umum (KPU) Asahan telah menerima berkas pencalonan Bupati dan wakil Bupati Asahan, pasangan Surya-Taufik atau ST20 secara lengkap,Sabtu  (05/09).

Kedatangan pasangan Surya-Taufik yang akrab disapa ST20 diantar enam partai politik (parpol) yakni Golkar, PAN, Demokrat, PPP, Perindo, PKPI
Hampir 2 jam pemeriksaan berkas dilakukan, Ketua KPU Asahan, Hidayat menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan dokumen dinyatakan berkas pasangan Surya-Taufik lengkap.

“Pasangan ini akan melanjuti tahapan berikutnya yakni tahapan kesehatan,” kata Hidayat,seusai menerima pendaftaran Surya – Taufik.

Surya yang merupakan calon bupati pertahana pada kesempatan itu menyebutkan bahwa berkas ST20 telah diterima dan dinyatakan  lengkap. Bahkan hasil swab pihaknya dinyatakan negatif sehingga pasangan petahana ini akan lanjut ketahapan berikutnya.

” Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh pendukung ST20 yang telah mengantarkan kami. Semoga perjuangan kita ini membuahkan hasil pada perhelatan pesta demokrasi pilkada Asahan, Desember mendatang ” ujar Surya.

Rusli E Sitorus

Comments

comments