Balon Walikota Sibolga Jamal Pohan Temu Ramah Dengan Wartawan

SIBOLGA, SSOL.COM– Bakal calon wali kota Sibolga Jamaluddin Pohan adakan temu ramah dan dialog dengan para awak media di Kedai Kopi Mukhsin, Rabu (12/2/2020).

Dalam pertemuan itu, Jamal mengaku memproyeksikan dana sebesar Rp500 ribu per orang per tahun untuk pembangunan. Jika dirinya terpilih menjadi Walikota Sibolga.

“Jadi Musrenbang tidak angan-angan lagi, karena ada lima ratus ribu per orang per tahun untuk pembangunan, jika kita terpilih jadi Walikota Sibolga,” kata Jamal.

Ia menyebutkan, nominal Rp500 ribu itu dianggarkan bukan dengan menyerahkannya dalam bentuk tunai, namun untuk program pembangunan dengan perkalian jumlah penduduk di setiap wilayah.

“Bangun apa? Lampu, jalan, bangun apa, silahkan? Ini untuk pemerataan pembangunan, agar terjadi peningkatan pembangunan, jadi jangan takut,” ucap Jamal.

Untuk pendidikan, Ia pun akan menggratiskan biaya bagi siswa SD hingga SMA, serta memberikan subsidi kepada siswa SMA dan mahasiswa yang berprestasi.

“Kita akan membangun pendidikan. Dengan menggratiskan biaya pendidikan mulai tingkat SD sampai SMP, dan kita akan berikan subsidi bagi siswa SMA dan Mahasiswa berprestasi,” pungkas Jamal.

Iwan

Comments

comments