Ahmad Husein Pan Harahap Sebagai Ketua PPI Kota Padangsidimpuan, “ Hasil Muskot PPI ”

Padangsidimpuan ,SSOL-Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Sumatera Utara yang diwakili Afrizal Juhri, SH Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Daerah hadir dalam Musyawarah Kota ( Muskot ) PPI Kota Padangsidimpuan dengan agenda pemilihan Ketua dan Pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di Aula SMA Negeri 2 Padangsidimpuan Jln. Jend. Sudirman ( ex.jln.Merdeka) Kota Padangsidimpuan, Minggu (27-10-2019)Kemarin.

Purna Paskibraka Indonesia ( PPI), merupakan organisasi yang beranggotakan mereka yang pernah bertugas sebagai anggota Paskibraka pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi atau nasional.

Kepengurusan yang telah dipilih dalam Muskot memberikan amanah kepada Ahmad Husein Pan Harahap, SH, M,Kn dan selanjutnya menunggu pelantikan secara resmi oleh Ketua PPI Sumatera Utara

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Daerah PPI Sumatera Utara, Afrizal Juhri, SH berpesan, sesuai hasil Muskot PPI Padangsidimpuan agar Kepengurusan yang baru harus menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.
“Harus mampu menjadi contoh bagi pemuda pemuda yang ada di Indonesia khususnya di Padangsidimpuan, anggota PPI Kota Padangsidimpuan juga harus dapat membangun generasi-generasi muda yang bersahaja, inovatif, dan global,” ujarnya.

Ahmad Husein Pan Harahap, SH, M.Kn Selaku ketua terpilih hasil Muskot Padangsidimpuan Tahun 2019, mengungkapkan bahwa, amanah yang diberikan kepadanya ini sangat berarti baginya terlebih, dan sesegara mungkin akan lakukan konsolidasi untuk pengembangan organisasi
Kegiatan kepengurusan PPI ini telah banyak, dilakukan oleh para Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Padangsidimpuan, namun PPI bagi masyarakat pada umumnya hanya dikenal dengan baris berbarisnya saja, padahal sebenarnya PPI bukan hanya masalah baris berbaris saja tetapi juga banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh PPI ini, seperti gotong royong, bakti sosial dan lain-lainnya”, terang Ahmad Husein
Kepengurusan PPI Kota Padangsidimpuan yang telah dipilih dalam Muskot akan lakukan kegiatan awal yang tentunya untuk mendukung program-program pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan melibatkan diri dalam event-event nasional, kegiatan kepemudaan dan kegiatan bela negara.
“Besar harapan kami, dengan pengurus yang baru ini meskipun belum dilantik secara resmi, kedepannya PPI Kota Padangsidimpuan ini mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk pembangunan, khususnya watak karakter generasi muda Kota Padangsidimpuan”, tambahnya lagi.
Di harap, kepada para Anggota PPI untuk bisa menjaga nama baik organisasi dan menjadi contoh baik untuk rekan-rekan sejawat dengan menunjukan prestasi dibidang yang ditekuni.
Akhir acara, kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh para anggota pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Padangsidimpuan bersama dengan seluruh tamu undangan.

Martin Gabe.

Comments

comments